Cika Indonesia
Client Sign In
"April Holiday 2016 With Kereta Api", Promo 40% Harga Tiket!
Tuesday, 29 Mar 2016 - 16:36:01
foto: tempo.co

CIKANEWS/transportasi - PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada bulan April 2016 mendatang menggelar program "April Holiday 2016 With Kereta Api". Pada program ini, PT KAI memberikan harga tiket khusus untuk beberapa tujuan dan hanya untuk Kereta Api (KA) Komersial tertentu.
 
Corporate Communication Manager PT KAI Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta, Eko Budiyanto, mengatakan promo ini berlaku untuk pembelian dan keberangkatan 4-30 April 2016. Dia mengatakan biasanya PT KAI menghadirkan promo di bulan tertentu, seperti promo Imlek pada Februari.
 
“Promo yang diberikan ini mencapai 40% dari harga normal. Namun potongan harga di masing-masing KA berbeda, sesuai dengan jenis KA dan rute yang dilayani. Reduksi tarif biasanya 30% tapi kali ini bisa mencapai 40%,” ungkap Eko saat dihubungi Solopos.com, Minggu (27/3/2016).
 
Menurut dia, promo intens dihadirkan untuk menarik semakin banyak masyarakat memanfaatkan jasa KA, terutama untuk KA yang load factor atau tingkat keterisian masih rendah. Dia menyampaikan promo April Holiday ini menawarkan kursi promo sekitar 6-8 kursi per kereta atau 64 kursi untuk masing-masing rangkaian kereta.
                                                                                                                      
“Promo ini tidak hanya berlaku di Daops VI tapi di seluruh Indonesia,” ujarnya.
 
Manajer Humas KAI Daops 4 Gatut Sutiyatmoko memaparkan dalam rangka meningkatkan okupansi pada KA-KA komersial tertentu yang berokupansi rendah dan untuk meningkatkan animo pengguna jasa transportasi untuk bepergian menggunakan angkutan KA.
 
"Cara mendapatkan tiket promo itu sangat mudah dapat melalui pemesanan lewat Contact center 121, mobile application, dan Internet Reservation serta penjualan di loket Stasiun Online maupun Channel Eksternal KA," ujarnya, Jumat (25/3/2016).

(MAL)

 
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.