Cika Indonesia
Client Sign In
Permudah Mobile Banking, Bukopin Luncurkan “B Mobile” Untuk Android
Tuesday, 19 Apr 2016 - 11:34:22
foto: infobanknews.com

CIKANEWS/perbankan - Untuk memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan, PT Bank Bukopin (Tbk) meluncurkan layanan mobile banking dengan nama 'B Mobile' yang dapat diakses melalui smartphone berbasis android.
 
Direktur Pengembangan Bisnis dan IT Bank Bukopin, Adhi Brahmantya, mengatakan, Aplikasi ini  berisi informasi dan layanan bagi nasabah perorangan untuk bertransaksi finansial maupun non finansial.
 
"B Mobile merupakan aplikasi bagi nasabah perorangan yang digunakan untuk transaksi finansial maupun non finansial. Aplikasi ini juga berisi informasi dan layanan yang dimiliki Bukopin," katanya.
 
B Mobile memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya cek saldo, informasi transaksi, transfer, isi pulsa. Selain itu, dapat juga melakukan pembayaran kartu kredit, pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan hingga informasi suku bunga dan pencarian lokasi ATM cabang Bank Bukopin yang telah dilengkapi dengan peta.
 
"Semua transaksi secara perlahan kami alihkan ke e-channel. Yang lebih efiesien adalah mobile, buka rekening juga dapat langsung melalui mobile banking," ujar Adhi.
 
GM Pengembangan Bisnis PT Bank Bukopin Tbk., Rivan A. Purwantono berharap selain untuk meningkatkan fee base income, layanan B Mobile ini juga dapat memacu pertumbuhan jumlah transaksi e-channel dan nasabah Bank Bukopin sebesar 10% di tahun 2016.

(YAS)

 
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.