Cika Indonesia
Client Sign In
Tiga Kali Garuda Indonesia Pertahankan Penghargaan Skytrax
Friday, 15 Jul 2016 - 16:08:20
foto: Garuda Indonesia

CIKANEWS/transportasi - PT Garuda Indonesia (Persero) tbk untuk ketiga kalinya dianugerahi penghargaan sebagai  "World Best Cabin Crew" oleh Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London.
 
Chief Executive Officer (CEO) Skytrax, Edward Plaisted menyerahkan penghargaan tersebut kepada Direktur utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo pada acara Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016 di Farnborough, Inggris.
 
“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh penumpang kami. Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi Garuda ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa, mengingat mempertahankan predikat ini terntunya akan lebih sulit” ujar Dirut Garuda.
 
Penghargaan “World’s Best Cabin Crew” merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan. Garuda Indonesia telah membuktikan konsistensinya dalam melayani penumpang.
 
“Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang” ucap Edward Plaisted.
 
Komitmen manajemen dan karyawan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan hal yang terbaik tertuang melalui berbagai program strategis perusahaan. Kinerja Garuda Indonesia secara bertahap terus mendapat pengakuan internasional.



(YAS)
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.