Cika Indonesia
Client Sign In
Pertamina Lubricants Bidik Produk Pelumas di Pasar Thailand
Wednesday, 03 Aug 2016 - 14:54:13
foto: Acara peluncuran "Produksi Pertamina Lubricants di Thailand" 26 Juli 2016/beritasatu.com

CIKANEWS/energi - PT Pertamina Lubricants melalui anak perusahaannya Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd. semakin memantapkan eksistensinya secara global dengan memperkuat portofolio produk pelumasnya di pasar Indochina terutama Thailand.
 
Acara dihadiri Komisaris PT Pertamina Lubricants Dolly Indra Nasution, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, CEO Pertamina Lubricants (Thailand) Co. Ltd. Dommy Ferdinando Peea, serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand, Ahmad Rusdi.

"Kami ingin pelumas buatan Pertamina Lubricants, Fastron, menjadi leader dalam industri pelumas di Indochina dan menguasi pasar kawasan tersebut," tegas Dommy Ferdinando Peea, Direktur Pertamina Lubricants Thailand, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/7/2016).
 
Pada awal 2015, Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd. sudah memproduksi dan mendistribusikan produk pelumas industri untuk berbagai sektor usaha meliputi agrobisnis dengan produk pelumas unggulan yakni Meditran SXT 15W-40 API CI-4 Plus dan Turalik 52 ISO VG 68.
 
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menambahkan  produk pelumas Pertamina sudah diakui dan dikenal secara internasional termasuk pabrikan-pabrikan mobil dunia.
 
"Kami juga merupakan technical partner untuk pabrikan super car Lamborghini, dimana Pelumas Pertamina Fastron Synthetic Oil digunakan dalam setiap kegiatan motorsport mereka. Sebagian produk kami yang hadir di Thailand saat ini merupakan langkah awal pencapaian kami,” katanya.
 
Pemilihan Thailand sebagai lokasi produksi dan pemasaran produk Pertamina Lubricants adalah tepat mengingat Thailand merupakan business hub yang memiliki kemudahan konektivitas dengan negara-negara terdekat sekitarnya.

(MAL)

 
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.