Cika Indonesia
Client Sign In
Menteri BUMN Groundbreaking Gedung Baru Menara BNI
Thursday, 21 Apr 2016 - 15:40:54
foto: infobanknews.com

CIKANEWS/perbankan - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M. Soemarno, Selasa (19/4/2016) melakukan peletakan batu pertama gedung baru BNI. Menara BNI yang akan menjadi salah satu ikon baru di kawasan strategis Jakarta ini berlokasi di Jalan Pejompongan Raya V Nomor 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.
 
Direktur Utama Bank BNI, Ahmad Baiquni, mengatakan, pembangunan Menara BNI bertujuan untuk mengoptimalkan aset yang dimiliki BNI dan untuk efisiensi biaya sewa kebutuhan ruang kantor yang terus berkembang.
 
‎"Tujuan pembangunan Menara BNI sebagai upaya optimalisasi aset yang dimiliki BNI saat ini. Selain itu juga dimaksudkan untuk efisiensi biaya sewa kebutuhan ruang kantor atau office space yang terus berkembang," katanya.
 
Menara BNI nantinya akan menjadi ikon baru di landscape kota Jakarta karena desain gedung yang distinctive (khas)  dan lokasinya yang strategis di pusat kota.
 
"BNI juga ingin memiliki gedung baru yang ikonik, inovatif, fleksibel, dan tanggap terhadap perkembangan zaman, yang kami rencanakan untuk digunakan sebagai pusat aktivitas consumer banking BNI," tambah Baiquni.
 
Gedung ini dibangun diatas lahan seluas 14.817 meter persegi (m2) dengan total konstruksi seluas 64.061 m2 yang terdiri atas satu basement, satu semibasement, satu ground floor, 30 lantai, satu roof, dan satu parapet roof (pembatas atap).
 
(YAS)
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.