Cika Indonesia
Client Sign In
Pelindo III Gelar Journalist Award 2016
Monday, 25 Jul 2016 - 15:27:06
foto: jurnalindonesia.net

CIKANEWS/transportasi - Pelindo III kembali menggelar kompetisi “Pelindo III Journalist Award 2016” dengan tema Tantangan Pelindo III Wujudkan Tol Laut Jokowi. Kompetisi ini terdiri dari 4 kategori lomba, yakni Karya Tulis Jurnalistik Media Cetak, Karya Tulis Jurnalistik Media Online, Karya Jurnalistik Televisi dan Radio, dan juga Karya Jurnalistik Foto.
 
Kepala Humas Pelindo III, Edi Priyanto mengatakan, kompetisi ini sebagai bentuk penghargaan kepada para jurnalis terutama atas konsistennya membangkitan semangat negeri maritim dengan mengabarkan gelora kiprah pelabuhan Indonesia kepada masyarakat
 
“Sebagai wujud dukungan dan penghargaan kami kepada para jurnalis terbaik negeri ini, maka ajang kompetisi ini kembali digelar. Terutama atas konsistennya telah bersama Pelindo III membangkitan semangat negeri maritim dengan mengabarkan gelora kiprah pelabuhan Indonesia kepada masyarakat,” katanya.
 
Pelindo III menggandeng Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) dan melibatkan juri independen dari berbagai latar belakang, mulai dari praktisi komunikasi dan jurnalistik hingga pakar dunia bahari. Di antaranya, Doni Maulana Arif (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Timur), Daniel M Rosyid (Dekan Fakultas Teknologi Kelautan ITS Surabaya), Feby Mahendra Putra (Surya), dan Fully Syafi (Fotografer EPA).
 
Edi berharap di tengah fokus pembangunan sektor maritim yang sedang gencar digaungkan pemerintahan Presiden Jokowi, ajang penghargaan ini dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang dapat mendorong dan memperluas wacana juga perhatian masyarakat serta berbagai institusi terkait untuk bersama-sama mewujudkan kebangkitan maritim negeri.
 
Pelindo III Journalist Award 2016 terbuka bagi seluruh jurnalis di Indonesia, baik jurnalis lepas maupun yang aktif di institusi media. Tiap peserta diperbolehklan mengirimkan tiga karya terbaik yang sudah dipublikasikan mulai periode 1 Juli – 10 November 2016. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses situs www.pelindo.co.id dan www.majalahdermaga.co.id. dan dideadline pada 11 November 2016.
Get social & share cika-indonesia.com

Call us (021) 7591 5993

Please call us at office time 08.00 - 17.00 Monday - Friday

Cika-indonesia.com - Copyright © 2024 All rights reserved.